11/21/2016

Tekan Titik Ini, Turunkan Tekanan Darah dan Hilangkan Rasa Sakit

Setiap kali Anda merasa tidak baik, tekan titik ini dan tahan sekitar satu menit. Selain dapat menurunkan hipertensi, Anda juga dapat mendapatkan kembali kesadaran Anda dan menghilangkan sakit kepala.

Teknik ini digunakan sebagai bagian dari farmasi militer, dimana teknik pengobatan penyakit yang digunakan tidak sama dengan biasanya. Semuanya dilakukan dengan cepat, penyembuhan yang cepat, dan individu yang bersangkutan dapat pulih dengan cepat pula.

Seorang perwira pensiunan tentara, menceritakan pengalamannya dan membeberkan trik ini. Dilansir dari laman Your Healthy Page, berikut trik yang dapat Anda praktikkan untuk menurunkan tekanan darah dan menghilangkan rasa sakit di tubuh Anda.


Anda dapat menerapkan trik ini dengan menggunakan jari tengah. Langkah pertama, tekan telapak jari tengah, dengan pulpen misalnya, dan tahan selama satu menit, seperti yang terlihat pada gambar.

Ini mungkin akan terasa sakit, tapi setelah satu menit, rasa sakit di jari Anda akan berhenti, dan nyeri lainnya juga akan hilang, bahkan jika Anda menderita sakit punggung sekalipun. Karena, titik ini mampu memblokir rasa sakit yang Anda derita.

Tetapi ingat, metode ini hanya bersifat sementara, cara ini bukan untuk mengobati hipertensi atau penyakit lain dalam waktu yang lama. Ini hanya bertindak sebagai pertolongan pertama, saat kondisi tidak memungkinkan sebelum mengonsumsi obat, atau ketika Anda sedang bekerja yang membutuhkan cara instan untuk menghilangkan rasa sakit.

Sumber: Your Healthy Page

loading...